News

Three Times of Inspirations with IJEN SUMMER JAZZ 2016

Mengusung semangat yang sama dengan Jazz Gunung Bromo untuk mengembangkan tempat tujuan wisata dan perekonomian setempat, IJEN SUMMER JAZZ akan diselenggarakan mulai tahun ini di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.
 
IJEN SUMMER JAZZ merupakan rangkaian dari 3 pergelaran yang akan diadakan pada tanggal 30 Juli, 10 September, dan 22 Oktober 2016 untuk mengakomodasi pecinta jazz di Banyuwangi dan di Indonesia pada umumnya.

IJEN SUMMER JAZZ menawarkan pertunjukan musik yang intim kepada 300 orang pecinta jazz yang akan berada sangat dekat dengan musisi yang tampil. Pemandangan volkano Ijen yang menawan ditambah dengan keindahan empat gunung sekaligus: Merapi, Raung, Ranti, dan Suket akan menambah nuansa magis menonton konser musik di alam terbuka.

Acara ini merupakan pergelaran pertama dari Jazz Gunung Indonesia di wilayah Ijen. Setelah tujuh kali sukses menyelenggarakan Jazz Gunung di Bromo dan Banyuwangi Beach Jazz Festival tahun 2014, Jazz Gunung Indonesia secara konsisten akan terus menyelenggarakan pergelaran berkualitas yang menyuguhkan perpaduan antara musik dengan keindahan alam.

Perhelatan IJEN SUMMER JAZZ ini akan diramaikan oleh sederet nama-nama besar musis jazz, antara lain di tgl 30 Juli 2016 bersama ESQI:EFSyaharani & Queenfireworks, NITA AARTSEN Feat.ERNESTO CASTILLO, PABLO CALZADO (KUBA), PATRICK LAUWERENDS (BELANDA), , JEAN SEBASTIEN SIMONEVIEZ (PRANCIS), di tgl 10 Sept 2016 bersama KUA ETNIKA FT. TRIE UTAMI dan di tgl 22 Oktober 2016 bersama BALAWAN & Friends

 

TIKET

30 Juli 2016 : 1.500.000*
ESQI:EF SYAHARANI & QUEENFIREWORKS • NITA AARTSEN Feat. ERNESTO CASTILLO • PABLO CALZADO (KUBA) • PATRICK LAUWERENDS (BELANDA) • JEAN SEBASTIEN SIMONEVIEZ (PRANCIS)

10 September 2016 : 1.500.000*
KUA ETNIKA FT. TRIE UTAMI

22 Oktober2016 : 1.500.000*
BALAWAN & FRIENDS

*Tiket sudah termasuk "exclusive dinner" dan bercengkrama bersama penampil

Mempertimbangkan banyaknya minat dari penonton yang berasal dari luar kota Banyuwangi dan mengingat minimnya akses kendaraan umum dari Kota Banyuwangi ke lokasi pertunjukan Ijen Summer Jazz, kami menyediakan paket akomodasi yang akan memudahkan Anda dalam menikmati seluruh rangkaian acara. Kami akan memfasilitasi Anda untuk menginap selama 2 hari 1 malam di Hotel Santika Banyuwangi (termasuk makan pagi) dan transportasi dari dan menuju Bandara Blimbingsari Banyuwangi.

Kamar Superior: IDR 5.000.000* | Kamar Deluxe: IDR 5.200.000*

*Paket sudah termasuk penginapan di Hotel Santika Banyuwangi, transport dari Bandara Blimbingsari ke Hotel Santika, dari Hotel Santika menuju ke Lokasi Pergelaran di Jiwa Jawa Resort Ijen, kembali ke Hotel Santika dan keesokan harinya menuju kembali ke Bandara Blimbingsari.

IJEN SUMMER JAZZ akan membawa nuansa yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, serta menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara. Pada masa mendatang, diharapkan IJEN SUMMER JAZZ dapat menjadi salah satu festival seni budaya andalan dalam program pariwisata Indonesia.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS